Pengunjung

Viewers

Powered by Blogger.

Label

Translate

Popular

Contributors

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

7 Links: Wildlife

Seumur hidup saya, saya belum pernah motret secara serius tentang wildlife. Satu hal yang menjadi acuan saya adalah wildlife itu motretnya di hutan, gurun, gunung es, ataupun di tempat-tempat yang ekstrim, dimana hewan-hewan hidup bebas nan liar nan eksotik. Referensi saya mengacu pada majalah National Geographic, yang memang tidak asing dengan riset serta foto-foto wildlife. Saya membayangkan suatu saat nanti saya bisa menghasilkan foto-foto wildlife lengkap beserta artikelnya pasti sangat menyenangkan. Anyway, 7 Links kali akan menyajikan 7 link menarik tentang wildlife. Monggo disimak:

1. The Poetry of Flight - Shade of Irish Light



2. Wildlife conservation in Kenya - EPA

3. Best wildlife pictures: Brittish Nature winners 2012

4. Swan Serenade (World Press Photo 2nd Price - Nature Stories) - Stefano Unterthiner


5. Alaska's Polar Bears on the Edge - Steven Kaziowski

6. Invisible Animals - Dailymail

7. The week in wildlife - Guardian



Tag : 7 links
0 Komentar untuk "7 Links: Wildlife "

Back To Top