Pengunjung

Viewers

Blog Archive

Powered by Blogger.

Label

Translate

Popular

Contributors

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Kamera - Apresiasi untuk Samsung

Pemain baru yang Serius


Catatan ini dibuat karena foto-foto yang dihasilkan oleh jajaran kamera Samsung menarik perhatian saya. Koleksi fotonya, silakan lihat di Forum Kamera Digital: Samsung
Pada awal kemunculannya dulu, pemain baru dari Korea ini tak terlalu menarik buat saya. Produk-produknya yang berkisar pada kamera poket dengan harga terjangkau, sepetinya tak jauh berbeda dengan produk asal Cina. Sampai saya lihat Samsung GX-10, kamera DSLR 'kembaran' Pentax K-10D dengan harga sedikit lebih murah, namun tetap bisa menggunakan semua lensa di jajaran Pentax. Kemiripan GX-10 & K-10D bisa diibaratkan kemiripan antara Toyota Avanza - Daihatsu Xenia atau Toyota Rush - Daihatsu Terios :-)
Belakangan ini, saya lihat foto-foto dari kamera-kamera Samsung hasilnya bagus. Bahkan pada kelas poket yang paling murah pun kualitasnya cukup baik. Beberapa kali melihat hasil foto dari Samsung ES15 - kamera samsung dengan harga sedikit di atas 1 juta - yang diposting teman baru di Forum Kamera Digital, bisa disimpulkan bahwa pemain Korea ini SERIUS di semua jajaran produknya dan tidak mengecewakan.
Jadi untuk alternatif kamera poket dengan harga sejutaan yang saya post di catatan sebelumnya Kamera Kompak yang Ekonomis bisa ditambahkan lagi satu pilihan menarik Samsung ES-15
1 Komentar untuk "Kamera - Apresiasi untuk Samsung"

Back To Top